17 Koleksi Gaya Rambut Panjang Kekinian 2017/2018

Friday, July 14th, 2017 - Model Rambut

Gaya Rambut Panjang – Memang memiliki rambut panjang ada enak nya ada gak enaknya, enaknya sih ya kita terlihat lebih anggun, gak enaknya ya cara ngerawatnya itu. Kalau gak bisa ngerawat ya banyak kutu nya.  Eitss, apakah anda termasuk wanita tipe rambut panjang atau wanita yang suka memiliki rambut panjang ? jika iya simak artikel saya ini sampai selesai ya, karena saya akan memberikan berbagai jenis rambut panjang yang bisa membuat kalian menjadi lebih kece badai

Berikut ini adalah jenis rambut panjang dengan berbagai model :

  1. Model rambut panjang dengan layer – Semua jenis rambut maupun wajah cocok untuk model ini, karena model panjang dengan layer bisa memberika kesan yang girly, glamour, dan terasa jadi anak hits banget deh. Jika anda menginginkan model ini cukup model lah rambut panjang dengan mengcurly menggunakan pengeriting rambut.  Namun anda harus bersabar jika mempunyai rambut model ini, karena perawatan dan penatanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu style ini sangat cocok untuk berbagai acara apapun.
  1. Model rambut panjang dengan poni – Untuk anda yang yang berambut lurus, sangan cocok untuk memodel rambut panjang dengan poni menyamping maupun kedepan. Kecuali bagi anda yang berambut keriting, jangan sekali-kali mencoba model ini tanpa meluruskan rambut terlebih dahulu dengan menggunakan alat pencatok, Karena bisa membuat rambut anda terkesan aneh.

    Gaya Rambut Untuk Rambut Panjang

    Gaya Rambut Untuk Rambut Panjang

  1. Model rambut segi panjang lurus – Memiliki rambut panjang lurus alami sangatlah jarang, untuk itu bagi anda yang berambut panjang lurus cukup biarkan saja terurai dan oleskan kondisioner agar rambut lembut, Jika bercabang potong bagian ujung. Kalau ingin memodel rambut banyak sekali gaya untuk anda.
  1. Model rambut panjang shaggy – Model ini sudah sangat lama, potongan ini tenar saat era 80-90 an. Kalau sekarang mah udah gak jaman lagi. Tapi ya masih ada yang menerapkannya dengan memodel modern. Kebanyakan shaggy peminatnya orang yang memiliki rambut pendek, namun sekarang ini para wanita berambut panjang sudah banyak menggunakan potongan shaggy dengan berbagai kreasi.
  1. Mode rambut panjang dengan kepang –Wanita yang berambut panjang, jika tidak ingin ribet dia mengkepang rambutnya. Memang kepang sudah ada sejak dahulu untuk urusan menata rambut simpel. Maka tak heran jika banyak orang yang banyak mengetahui model kepang ini. Kepang sangat cocok untuk para remaja yang beranjak dewasa, karena akan memberika kesan lebih cuter dan fresh.
  2. Model rambut panjang ombre- Model ini sangat marak tahun ini, bukan hanya orang yang berambut panjang saja yang mengombre rambutnya. Wanita berambut pendek pun juga banyak menggunakan model ombre ini. Biasanya ombre itu meng curly atau meluruskan rambut serta memberi warna seperti coklat, biru, merah gelap, pink. Memberikan warnanya pun tidak menyeluruh namun acak. Model ini banyak sekali yang menerapkan khususnya anak muda.

Nah itu dia jenis model untuk rambut panjang, bagi anda yang berambut panjang jangan bingung untuk memilih model apa yang pas dan cocok. Ya kalau bingung baca aja nih artikel saya. Semoga bermanfaat.

Koleksi Gaya Rambut Panjang Masa Kini

Gaya Rambut Wanita Panjang

Gaya Rambut Wanita Panjang

Gaya Untuk Rambut Panjang

Gaya Untuk Rambut Panjang

Model Gaya Rambut Panjang

Model Gaya Rambut Panjang

Foto Gaya Rambut Panjang

Foto Gaya Rambut Panjang

Gaya Model Rambut Panjang

Gaya Model Rambut Panjang

Gaya Potongan Rambut Panjang

Gaya Potongan Rambut Panjang

Gaya Rambut Panjang 2018

Gaya Rambut Panjang 2018

Gaya Rambut Panjang Lurus

Gaya Rambut Panjang Lurus

Gaya Rambut Panjang Terbaru 2018

Gaya Rambut Panjang Terbaru 2018

Gaya Rambut Panjang Terbaru

Gaya Rambut Panjang Terbaru

Gaya Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat

Gaya Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat

Gaya Rambut Panjang Wanita

Gaya Rambut Panjang Wanita

Gaya Rambut Panjang

Gaya Rambut Panjang

Gaya Rambut Poni Panjang

Gaya Rambut Poni Panjang

Gaya Rambut Segi Panjang

Gaya Rambut Segi Panjang

Model Gaya Rambut Panjang Pria

Model Gaya Rambut Panjang Pria

Yang orang cari, kamu?:

model rambut panjg 2018, 17 model potongan rambut segi pria 2018, model rambut panjang tren 2017 / 2018
Loading...
Sedang memuat 17 Koleksi Gaya Rambut Panjang Kekinian 2017/2018 ...

Pictures gallery of 17 Koleksi Gaya Rambut Panjang Kekinian 2017/2018

  • Gaya Rambut Untuk Rambut Panjang
  • Gaya Rambut Segi Panjang
  • Gaya Rambut Poni Panjang
  • Gaya Rambut Panjang
  • Gaya Rambut Panjang Wanita
  • Gaya Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat
  • Gaya Rambut Panjang Terbaru
  • Gaya Rambut Panjang Terbaru 2018
  • Gaya Rambut Panjang Lurus
  • Gaya Rambut Panjang 2018
  • Gaya Potongan Rambut Panjang
  • Gaya Model Rambut Panjang
  • Foto Gaya Rambut Panjang
  • Model Gaya Rambut Panjang
  • Model Gaya Rambut Panjang Pria
  • Gaya Untuk Rambut Panjang
  • Gaya Rambut Wanita Panjang
17 Koleksi Gaya Rambut Panjang Kekinian 2017/2018 | admin | 4.5
/* */